Spesifikasi dan Harga Kaca Film Solar Gard Terbaru

13.32
Harga Kaca Film Solar Gard- Sebagai pencinta otomotif, tak ada salahnya turut serta dalam menjaga kelestarian lingkungan dengan memilih kaca film ramah lingkungan seperti produk Solar Gard. Solar Gard diklaim memiliki dampak positif terhadap lingkungan hidup, mulai dari proses pembuatan hingga proses pemusnahannya. Kualitas kaca film setara produk medium high-end tampaknya menjadi kelebihan lainnya dari Solar Gard. Bila tertarik memasang kaca film Solar Gard ke mobil kesayangan, berikut ini ulasan spesifikasi dan harga kaca filmSolar Gard yang perlu Anda ketahui.

Spesifikasi Produk Solar Gard Terbaru

1.      Solar Gard LX 40 (40%)
Solar Gard LX 40 merupakan produk produk kaca film platinum Solar Gard yang memiliki tingkat kegelapan 40%. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini memiliki tingkat kejernihan yang baik serta mampu menolak sinar UV hingga 99% dan panas inframerah hingga 95%. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 mampu menolak energi matahari hingga 61%. Karena mampu menolak pantulan sinar kendaraan lain dengan baik, kaca ini lebih direkomendasikan sebagai pelapis kaca depan.
2.      Solar Gard LX 70 (20%)
Solar Gard LX 70 merupakan varian kaca film platinum yang memiliki tingkat kegelapan 20%. Seperti seri LX 40, Solar Gard LX 70 memiliki tingkat kejernihan yang yang baik sehingga cocok diaplikasikan pada kaca depan. Namun bagi pencinta otomotif yang mengetahui spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard, biasanya mereka mengaplikasikan kaca film ini untuk bagian kaca samping, depan dan belakang dengan mengeluarkan biaya sekitar Rp. 1.700.000 – Rp. 1.850.000.
Kaca film ini mampu menolak sinar UV hingga 99% serta panas inframerah hingga 95%. Karena terbuat dari 9 lapisan metal serta memiliki ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film biasa, LX 70 mampu mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass). Baik kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga mampu melindungi kulit pengendara hingga 48 jam.
3.      Solar Gard HPQ 37 (40%)
Membahas spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard tak lengkap tanpa membahas varian Solar Gard HPQ 37. Kaca film ramah lingkungan ini memiliki tingkat kegelapan sebesar 40% sehingga memiliki kejernihan pandangan yang baik. Solar Gard HPQ 37 merupakan kaca film tipe Quantum Series yang terbuat dari bahan polyester berkualitas terbaik. Berkat proses produksi dan pengujian yang ketat, kaca film ini memiliki ketahanan warna dan fungsi yang tahan lama.

Kaca film ini juga mampu menolak sinar UV hingga 99%, menolak panas inframerah hingga 64% serta memiliki kemampuan mengurangi silau cahaya dari kendaraan lain hingga 58%. Di pasaran, kaca film Solar Gard HPQ 37 (40%) dijual di kisaran harga mulai dari 600 ribuan Permeter. Kualitas spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard HPQ 37 (40%) yang terjangkau membuat kaca film yang memiliki nuansa hitam ini cocok diaplikasikan di kaca depan.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔