[Review] Inilah Perbedaan kaca Film Riben dan Kaca Film Sparta

13.51

Harga Kac Film Riben VS Sparta - kaca film selain dapat digunakan pada mobil, juga dapat dipasang pada beberapa bangunan seperti rumah, gedung kantor, sekolah, dan bangunan-bangunan lainnya. Dengan pemasangan kaca film ini bertujuan untuk memantulkan sinar ultra-violet dan panasnya sinar infra-red yang dapat merusak kulit dan mata. Selain dapat melindungi diri dari sengatan sinar matahari, juga dapat membuat ruangan terasa nyaman dan sejuk.Perbedaan Kaca Film Sparta dan Kaca Film Riben

            Sebelum memilih kaca film yang akan digunakan, ada baiknya memperhatikan kaca film yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Beberapa diantaranya tipe dari kaca film adalah kaca film riben dan kaca film sparta. Pada dasarnya kaca film riben dan kaca film sparta sama-sama memiliki fungsi yang sama yang mampu sebagai peredam panas dari sinar ultra violet dan sinar infra red.

            Selain menjadi peredam panas, kaca film riben dan kaca film sparta juga berfungsi sebagai desain eksterior dan interior pada sebuah bangunan. Banyak kesamaan mengenai kaca film riben dan kaca film sparta. Perbedaan yang paling mencolok hanya terletak pada sisi luar dari kaca film sparta. Perbedaan kaca film riben dan kaca film sparta terletak pada sisi luar kaca film sparta yang mempunyai warna lebih mengkilap. Kaca film sparta mempunyai persentase mulai dari 20%, 40%, 60%, hingga 80%. Semakin tinggi persentasenya maka akan semakin tinggi pula daya kilapnya.

            Kaca film sparta yang memiliki daya kilap yang tinggi seperti 80%, pada sisi luarnya akan terlihat seperti kaca jika dilihat dari arah luar. Biasanya kaca film sparta ini banyak digunakan untuk bangunan-bangunan seperti kantor, gedung museum, rumah, atau bahkan mall. Karena daya kilapnya yang bagus sangat cocok untuk melapisi kaca bangunan. Walaupun kaca sparta memiliki daya kilap seperti mirror, namun tetap mampu menjaga privasi. Jadi, orang yang berada di luar ruangan tidak dapat melihat orang yang berada di dalam ruangan. Begitu pula sebaliknya.

            Kaca film sparta yang mempunyai sisi luar lebih mengkilap membuat kaca film sparta mempunyai harga yang lebih mahal dibandingkan kaca film pada umumnya. Untuk kaca film sparta berumur tidak lebih dari 10 tahun. Seperti yang sudah dijelaskan di awal bahwa kaca film sparta dan kaca film riben hampir memiliki kesamaan. Kaca film riben juga merupakan peredam panas dengan warna hitam kebiruan berupa solar screen. Kaca film riben juga mempunyai harga yang lebih terjangkau dibandingkan kaca film sparta.


            Kaca film riben juga mempunyai tingkat persentase yang berbeda-beda yang dapat menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan Anda. Kaca film riben memiliki warna yang lebih gelap dari sisi luar dibandingkan dengan kaca film sparta yang terlihat mengkilap dari sisi luarnya. Semakin tinggi tingkat persentase kaca film riben yang digunakan, maka akan semakin tinggi pula warna gelap yang dipakai untuk memantulkan cahaya. 

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔