Tips PENTING sebelum memasang kaca Film mobil Murah dan Bagus

13.56
Kaca film Harga Murah - Jika Anda ingin memasang kaca film pada mobil, perlu sekali Anda memperhatikan beberapa tips mengenai pemilihan kaca film mobil. Hal tersebut demikian juga dilakukan agar sesuai dengan kebutuhan Anda. Berbagai merek dan tipe dari kaca film yang ada sering kali membuat pelanggan bingung dalam menentukan pilihan. Berikut ini adalah tips memasang kaca film mobil :

1.      Ketahui Merek

Anda perlu mengetahui beberapa macam merek kaca film mobil untuk menentukan merek mana yang akan Anda pilih. Seperti kaca film V-Kool, 3M, Super Cool, Solar Gard, dan Spectrum. Merek kelima kaca film tersebut merupakan merek-merek ternama yang menawarkan berbagai kualitasnya masing-masing. Jika Anda ingin membeli kaca film, pilihlah harga yang sesuai dengan budget Anda. Tentunya ada harga ada kualitas. Harga kaca film yang tinggi biasanya kaca film tersebut berkualitas premium dan mempunyai jangka pakai sedikitnya 5 tahun.

 2.      Persentase Warna Gelap Kaca Film

Anda perlu mengetahui mengenai persentase warna gelap. Hal tersebut nantinya akan berpengaruh ketika Anda mengemudikan mobil Anda yang sudah dipasang dengan kaca film. Umumnya, persentase untuk kaca film bervariasi mulai dari 20%, 40%, 60%, hingga 80%. Tingkat persentase ini menunjukkan tingkat kegelapan yang dapat berpengaruh terhadap daya pandang Anda. Jika persentasenya semakin kecil maka tingkat kaca film tersebut semakin terang. Namun, jika persentasenya semakin tinggi maka tingkat kaca film tersebut semakin gelap.

 3.      Ketahanan Terhadap Cahaya dan Air

Tips memasang kaca film mobil selanjutnya adalah pilihlah kaca film yang mempunyai jangka panjang tahan terhadap cahaya dan air. Kaca film yang baik setidaknya bisa tahan hingga 5 tahun. Kaca film yang mempunyai kualitas yang baik mempunyai sistem kerja yang baik dan maksimal dalam menolak sinar ultra violet dan sinar infra red. Pada merek-merek ternama bahkan sudah menawarkan keunggulannya bahwa kaca film dari produk mereka mampu menolak sinar ultra violet dan sinar infra red sebesar 99%.
Pilihlah kaca film yang tahan terhadap korosi. Sering terjadinya hujan, maka akan sering pula mobil Anda terkena air hujan. Disarankan agar jangan memilih kaca film yang bahan-bahannya tersebut dari metal. Pilihlah kaca film yang terbuat dari bahan non metal. Hal tersebut agar kaca film mobil Anda tidak mudah berkorosi dan tetap awet.


4.      Garansi Resmi

Perhatikan juga garansi pada kaca film yang akan dibeli. Biasanya kaca film yang asli akan menawarkan garansi berbentuk seperti kartu ATM. Kartu tersebut nantinya bisa dipakai untuk garansi terhadap kaca film Anda apabila sewaktu-waktu terjadi hal yang tidak diinginkan. Biasanya garansi untuk kaca film mempunyai jangka hingga 5 tahun. Semoga tips memasang kaca film mobil dapat menambah info bagi Anda yang ingin memilih kaca film. Jika ada hal-hal yang kurang dipahami, Anda bisa berkonsultasi pada diler mobil terpercaya.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔