Spesifikasi Harga dan kelebihan kaca film mobil merk V-Kool 2020

13.34
Harga Kaca Film Vkool 2020 - Penggunaan kaca film pada mobil memiliki beberapa manfaat seperti penghematan dalam bahan bakar kendaraan, sebagai keamanan ketika berkendara, dan juga dapat mengurangi intensitas dari cahaya matahari yang masuk pada kabin mobil. Beberapa merk kaca film yang ditawarkan mempunyai keunggulannya masing-masing. Salah satunya adalah V-Kool, yang merupakan merk terpercaya dan ternama. Berikut ini merupakan beberapa Spesifikasi Harga dan  :

1.      V-Kool Dapat Menyeleksi Spektrum dengan Baik
V-Kool juga mempunyai sifat dapat menyeleksi spektrum dengan baik. Hasil dari penyeleksian spektrum tersebut menghasilkan hasil yang jernih. Dengan dibekali lapisan logam yang dapat memantulkan sinar cahaya matahari. Kaca film V-Kool ini juga dapat menolak sinar ultra-violet di siang hari sebesar 98% dan menolak dari panasnya sinar infra-red sebesar 94%.

2.      Mengurangi Paparan Sinar Matahari
V-Kool selain dapat dan mampu menyeleksi spektrum dengan baik, juga dapat mengurangi paparan sinar matahari yang masuk ke dalam kabin mobil. Berkurangnya paparan sinar matahari yang masuk dikarenakan kaca film V-Kool dapat memantulkan cahaya mahatahari. Hal tersebut tentunya akan membuat suhu dalam mobil tidak terlalu panas dan tentunya terasa nyaman ketika sedang berkendara. Pemantulan sinar matahari ini juga dapat mengurangi silau pada saat berkendara. Tidak hanya itu saja, kelebihan kaca film mobil merk V-Kool dapat melindungi diri kita dari kanker kulit dan kerusakan pada mata akibat sinar ultra-violet.

3.      V-Kool Mempunyai Komposisi Bahan Kelas Premium
Bahan-bahan yang digunakan pada V-Kool tidak sembarangan. V-Kool dibekali bahan-bahan premium dan wahid. Bahan-bahan yang digunakan seperti emas, perak, indium oksida, dan substrat polyster bening. Indium oksida mempunyai harga yang lebih mahal dibandingkan perak. Hal tersebut dikarenakan indium berwarna putih keperakan yang mempunyai kilau yang baik. Indium ini biasanya juga digunakan untuk melapisi bantalan pada mesin-mesin di pesawat untuk mengurangi korosi. Pada kaca film V-Kool, indium oksida juga berfungsi untuk mengurangi korosi.

4.      Meminimalisir Penggunaan AC Secara Berlebih

Apa yang terjadi jika suhu udara di dalam mobil terasa sangat panas? Tentunya hal dirasakan adalah ketidaknyamanan dalam berkendara. Hal tersebut akan membuat kita sebagai pengendara menyalakan AC dengan kapasitas full. Penggunaan AC yang bervolume tinggi dapat mengakibatkan AC cepat rusak dan tentunya boros bahan bakar. Dengan penggunaan kaca film V-Kool, dapat mengurangi penggunaan AC secara berlebihan sehingga tidak boros pada penggunaan bahan bakar mobil. Hal tersebut dikarenakan pemantulan cahaya yang baik dari kaca film V-Kool.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔