4 Merk Kaca Film Untuk Mobil yang Bagus di Indonesia 2018

13.09
Merk Kaca Film - Pemasangan kaca film menjadi satu hal yang mendapat perhatian khusus bagi para pemilik mobil. Demi memberikan kenyamanan dan keamanan optimal, tak jarang para pemilik mobil memasang kaca film merk terkenal dengan harga selangit. Kaca film merk terkenal sebenarnya memiliki kualitas baik dan tidaklah jauh berbeda antara satu dengan lainnya. Tapi, jika Anda masih baru dalam hal perawatan mobil, berikut ini ada merk kaca film untuk mobil yang bagus dan layak dipilih untuk mobil kesayangan Anda.




1.      V-Kool
Kaca film merk V-Kool merupakan merk kaca film buatan Amerika yang paling dikenal di kalangan komunitas otomotif. Kemampuan menyerap panas yang optimal namun masih mampu memberikan pencahayaan yang baik, membuatnya menjadi salah satu merk kaca film untuk mobil yang bagus dan sering dipilih oleh masyarakat Indonesia. Ada dua varian kaca film V-Kool yang cukup diminati, yakni V-Kool 70% yang menawarkan kegelapan 20% dan V-Kool 40% yang memberi perlindungan terhadap panas matahari.
2.      3M
Selanjutnya ada merk kaca film 3M yang telah diproduksi di amerika Serikat sejak tahun 1902. Kaca film 3M memiliki varian yang cukup beragam serta kualitas yang tak diragukan lagi. Kaca film 3M yang dipasarkan di tanah air ada dua tipe yakni Black Beauty dan Crystalline. Untuk 3M Black Beauty, terdiri dari varian 3M Black Beauty 80%, 3M Black Beauty 65% dan 3M Black Beauty 40%. Sedangkan untuk tipe Crystalline, terdiri dari 3M Crystalline 40% dan 20%.
3.      Solar Gard
Jika Anda mencari merk kaca film untuk mobil yang bagus dan ramah lingkungan, maka Solar Gard jawabannya. Mulai dari proses produksi sampai pemusnahannya, kaca film yang menggunakan teknologi nano ceramic ini memiliki dampak negatif minimal terhadap lingkungan. Kaca film yang dijual dalam dua varian yakni LX40 dan LX70 ini, tak hanya efektif menolak panas, tapi juga melindungi kulit pengendara. Selain menggunakan teknologi canggih dan terbaru, Solar Gard dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau di kelasnya.
4.      Super Cool
Merk Super Cool mungkin masih terdengar asing di kalangan masyarakat Indonesia. Maklum, merk kaca film asal Amerika ini masih tergolong baru di dunia otomotif. Namun demikian, Super Cool termasuk merk kaca film untuk mobil yang bagus dan banyak diminati karena memiliki beragam varian kaca film berkualitas setara kaca film premium dengan harga terjangkau.

Kaca film Super Cool menggunakan teknologi nano ceramic sehingga bisa mereduksi panas secara optimal hingga 80%. Super Cool juga tergolong sebagai kaca film High Clarity atau memiliki tingkat kejernihan yang tinggi meskipun berada dalam kondisi minim cahaya. Super Cool dijual dalam 4 varian yakni Super Cool Premium 70, Premium 35, Premium 20 dan Premium 05.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔