Harga kaca Film mobil merk 3M Black Beauty dan 3M Cristallyn

13.42
Harga Kaca Film 3M Black beauty - Beberapa merk kaca mobil yang ditawarkan memiliki keunggulan dan spesifikasinya masing-masing. Begitu pula mengenai harga yang ditawarkan bervariasi dan bersaing dengan merk-merk lainnya. Seperti kaca film mobil merk 3M yang mempunyai beberapa tipe diantaranya 3M Black Beauty dan 3M Cristallyn. Untuk itu, Anda perlu mengetahui mengenai perbandingan harga kaca film merk 3MBlack Beauty dan 3M Cristallyn yang sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda.


1.      Harga Kaca Film Mobil Merk 3M Black Beauty

3M merupakan perusahaan yang didirikan di Minnesota, Amerika pada tahun 1902. 3M atau Minnesota Mining and Manufacturing, merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi. Salah satunya membuat produk-produk berbagai variasi kaca film mobil. Kaca film 3M juga mempunyai keunggulannya sendiri seperti bahan yang terkandung di dalamnya.

3M menggunakan bahan yang dapat mampu melindungi mobil dari sinar ultra violet dan infra red. Dengan menggunakan teknologi nano carbon yang membuat penampilan mobil semakin elegan dan tidak mudah korosi karena tidak terkandung bahan metal. Dengan berbagai tipe kaca film 3M juga membuat harga yang bervariasi.

Untuk kaca film 3M Black Beauty full depan kisaran dibandrol mulai dari harga Rp. 600.000,00 hingga Rp. 1.600.000,00. Hal tersebut karena kaca film 3M mempunyai garansi hingga 5 tahun pemakaian dengan tidak mudah memudar warnanya. Untuk harga 3M Black Beauty bagian samping dan belakang mulai dari kisaran harga Rp. 1.4

00.000,00. Harga-harga tersebut juga menyesuaikan  persentase berapa yang dipilih. Sebab, jika persentasenya semakin tinggi maka harganyapun juga akan berbeda.

 2.      Harga Kaca Film Mobil Merk 3M Cristallyn

Harga kaca film merk 3M Black Beauty dan 3M Cristallyn juga mempunyai perbedaan. Hal tersebut karena kaca film 3M Cristallyn lebih premium dibandingkan dengan 3M Black Beauty. kaca film 3M Cristallyn mempunyai daya pandang yang lebih jernih dan baik. Jika kaca film 3M Beauty Black menggunakan teknologi nano carbon, kaca film 3M Cristallyn menggunakan teknologi multilayer optical film. Teknologi multilayer optical film ini berfungsi untuk meredam panas yang lebih baik lagi dibandingkan dengan kaca film gelap pada umumnya.

Lebih canggihnya lagi, kaca film 3M Cristallyn mempunyai daya tangkal terhadap sinar infra red sebesar 97% dan dapat menangkal cahaya yang masuk dalam kabin sebesar 60%. Mobil dengan pemakaian kaca film 3M Cristallyn akan tetap terjaga suhu yang sejuk dikarenakan dilengkapi dengan teknologi Spectrally-Selective Films. Kaca film 3M Cristallyn memberikan kesan yang elegan dan berkelas bagi mobil Anda. Harga yang ditawarkan juga berkisar mulai dari Rp. 1.600.000,00 untuk kaca bagian depannya. Jika Anda ingin memasang pada bagian samping dan belakang, maka akan berbeda pula harganya.
Semoga info harga kaca film merk 3M Black Beauty dan 3M Cristallyn dapat menjawab kebingungan dalam memilih kaca film mobil

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔