Harga Jenis kaca film merk 3M Serta kelebihannya

13.17


Harga kaca Film 3M -Pemilik mobil yang hendak memasang kaca film merk 3M, perlu mengetahui tentang beberapa jenis kaca film merk 3M dan kelebihannya agar kaca film yang dipilih benar-benar sesuai dengan kebutuhan. Hal ini penting mengingat kaca film tidak hanya berperan sebagai penyerap panas tapi juga sebagai penambah elemen estetika yang memengaruhi kenyamanan dan keamanan berkendara. Sebagai produsen kaca film berkualitas premium, 3M memiliki 3 jenis kaca film mobil andalan yakni Black Beauty, Night Hawk dan Crystalline.

Secara umum, kelebihan dari ketiga jenis kaca film 3M tersebut diantaranya :
  •      Mampu mengurangi sinar UV hingga 99%.
  •     Memiliki kemampuan menahan panas matahari sangat baik hingga 79%.
  •     Tidak mengganggu sinyal ponsel karena tidak mengandung metal.
  •      Jernih sehingga tidak menghalangi pandangan pengemudi.
  •       Kaca film 3M juga memiliki harga yang cukup stabil di pasaran.

Ketiga jenis kaca film merk 3M dankelebihannya yang membuat kaca film ini menjadi kaca film favorit sebenarnya sudah banyak diketahui oleh para pencinta otomotif. Namun, ketiga jenis kaca film 3M tersebut memiliki karakter tersendiri sendiri sehingga tidak bisa dipasang sembarangan. Karakter dari masing-masing jenis kaca film merk 3M dan kelebihannya tersebut diantaranya :
  1. Kaca Film 3M Black Beauty

Kaca film 3M Black Beauty terdiri dari dua varian yakni Black Beauty 20 dan Black Beauty 5. Kaca film jenis ini lebih cocok bagi yang menghendaki tampilan privasi maksimal. Selain itu, kaca film ini sangat direkomendasikan dipasang di bagian kaca belakang dan samping karena memiliki tampilan black solid 80% (Black Beauty 5) dan 60% (Black Beauty 20). Kaca film Black Beauty juga memiliki kelebihan lain seperti mampu menolak panas hingga 50% - 75%, kualitasnya baik dan harganya murah.
2.      Night Hawk
Bagi pemilik mobil yang mengenal jenis kaca film merk 3M dan kelebihannya, pasti akan merekomendasikan jenis kaca film 3M Night Hawk sebagai pelindung kaca depan. Hal ini disebabkan karena kaca film Night Hawk memiliki tingkat kegelapan hanya 40% (Night Hawk 35) dan 20% (Night Hawk 50). Kelebihan lainnya, Night Hawk memiliki tampilan reflektif sehingga mampu mengurangi silau cahaya dari kendaraan arah berlawanan terutama di malam hari serta memiliki tingkat kejernihan (clarity) tinggi.
3.      Crystalline

Crystalline sebagai salah satu jenis kaca film merk 3M dan kelebihannya yang tidak memiliki kandungan logam membuat kaca film ini dijadikan alternatif pelapis kaca depan selain kaca film 3M Night Hawk. Kaca film ini terdiri dari ratusan lapisan polimer yang dibuat menggunakan teknologi multilayer nanoteknologi. Berkat teknologi ini, Crystalline mampu menjadi produk Higrade dengan kemampuan menolak panas maksimal, memiliki tingkat reflektivitas yang rendah serta tingkat kejernihan yang cukup baik.

Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔